Featured Anime

Header Ads

Fate Stay Night (Unlimited Blade Works)


Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Oct 12, 2014 to Dec 28, 2014
Producers: Aniplex, Notes
Licensors: Aniplex of America
Studios: ufotable
Genres: Action, Supernatural, Magic, Fantasy
Duration: 28 min. per ep. 
Upload by: A.  Tip
Credits: PantSubber & AWSubs 

     Kota Fuyuki yang dikelilingi oleh laut dan pegunungan menjadi latar untuk ritual kuno. Untuk mewujudkan Cawan Suci, yang dikatakan bisa memberikan setiap keinginan dari pemiliknya, tujuh master diberikan tujuh roh pahlawan yang dipilih oleh Cawan. Roh-roh pahlawan atau servant adalah: Saber, Lancer, Archer, Rider, Caster, Assasin, Berserker.
     Setiap master akan mengikat kontrak dengan servant yang ditugaskan untuk bertempur melawan master dan servant lainnya sampai mati sampai hanya satu pasangan tetap…
Ini adalah “Perang Cawan Suci.”
    Cerita ini berfokus pada tokoh Rin Tohsaka. Setelah kematian ayahnya, Rin memasuki Perang Cawan Suci sebagai satu-satunya pewaris dari klan Tohsaka, dengan servant-nya Archer. Tapi, ia segera tahu bahwa Shirou Emiya, seorang anak dari SMA-nya telah terlibat dalam pertempuran dan tiba-tiba dia terluka fatal karena itu.
    Belum lama imi, Rin memutuskan untuk bekerja sama dalam Perang Cawan Suci bersama dengan Shirou dan servant-nya, Saber. Cerita dimulai untuk mengungkap kebenaran di balik kekuatan Shirou dan sifat pantang menyerahnya untuk menjadi “pahlawan.”

KUALITASDOWNLOADDOWNLOADDOWNLOAD
480p
GOOGLE DRIVE
UPFILE
UPTOBOX

Post a Comment

0 Comments